Sabtu, 22 Oktober 2011

Apa Ya Guna Dari BLog. . . ????

berikut inilah apa guna blog berguna untuk apa blog ? apa guna blog sebenarnya apakah ngeblog itu bagus? - Apa guna blog sungguh saya juga nggak ngerti apa gunanya nih blog, ngabisin duit aja, untuk bayar tagihan internet, ngabisin waktu dengan duduk berjam-jam di depan komputer hanya ntuk ngeblog (bahasa kerennya) ngeblogging sama aja itu kata kerennya.
Untuk apa saya ngeblog? Nah ini bisa saya jawab, tadi kan nanya apa guna blog saya blum bisa menjawab, tanya ini aja yang punya orang yang punya blog, nah saya termasuk pemakai blog, ikut-ikutan trend dunia maya saya mah. Hahaha.

Menurut "Analisis Saya" kata saduran dari sentilan-sentilin itu lho, konsep saya sederhana blog itu adalah "nikmat" yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada umatnya, (lebay bin alay) jadi saya harus menjaga nikmat itu, itu kan konsep nya. (*.*)

Terkadang memang tidak masuk akal, dengan blog ada orang yang jadi gila, nulis-nulis nggak ada tujuan seperti saya ini, ngalur ngidul nggak jelas, itulah blog. Nggak jelas apa gunanya, oke .. buat saya blog itu "Hobby" saya saat ini kalau nggak nyentuh blog sedikit saja, jari rasanya gatal.

Namun ada juga lho yang mempekerjakan blog nya, nah untuk hal ini saya belum begitu ahli masih tahap pemula katanya, biasa nya sih yang udah senior ngeblog menyebut seperti itu "pemula". Contoh mempekerjakan blog itu ya blog dijadikan "TOKO" untuk memajang barang dagangan kurang lebihnya begitulah.

Ada juga suatu kenikmatan tersendiri, saat artikel yang kita tulis dan bagikan keorang lain melalui blog itu dibaca, dan jika artikel itu muncul di pencarian google inilah kenikmatan tersendirinya buat saya, saya sering menulis ala kadarnya kadang apa pun yang saya lihat dan temui saya tulis itung-itung buat anak cucu nantinya kali aja ada sedikit pahala dari Tuhan YME, nah itu saja menurut saya jika ada yang nanya (Apa guna blog)

0 komentar:

Posting Komentar